Ada 12 toko buku untuk kurang dari 200 warga.

Pasti ada sesuatu tentang kota abad pertengahan dan toko buku yang pergi tangan-di-tangan. Pertama itu adalah Sastra Man Hotel di Óbidos, Portugal-yang memiliki lebih dari 45.000 buku untuk dijual-dan sekarang kami punya Uruena, Spanyol. Kedua kota telah ada selama berabad-abad, dan keduanya memiliki pilihan yang luas jika Anda sedang mencari membaca yang baik.

1

Ada kurang dari 200 orang yang tinggal di desa ini, yang dapat dijangkau dengan berkendara dua jam laut dari Madrid. Hari ini, Anda dapat menemukan 12 toko buku dalam batas-batas kota. Sementara yang mungkin tidak tampak seperti satu ton, perlu diingat berapa banyak orang yang benar-benar tinggal di sana. Wisata mananggal Surabaya Menurut All That Apakah menarik, setiap toko memiliki sendiri tema-beberapa fokus pada sejarah lokal, orang lain di buku anak-anak. Bahkan ada satu-benar didedikasikan untuk adu banteng.

2

Anda bahkan dapat belajar seni taruhan di Uruena. Kota ini memegang lokakarya penjilid tukang yang mengajak orang untuk membuat buku-tulang mereka sendiri, cover, halaman, dan semua. Ada juga sebuah lembaga di daerah yang host kelas kaligrafi kuno, teknik khusus abad pertengahan.

Pada tahun 2007, Uruena bergabung dengan International Organization of Book Kota dan saat ini satu-satunya dapat Anda temukan di Spanyol.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s